Jangan Lakukan Ini jika Pacar Kamu Model

Jangan Lakukan Ini, Kalau Pacar Kamu Model

Memiliki pacar seorang model, merupakan suatu anugerah yang cukup luar biasa bagi pria. Perlu ada perlakuan khusus dan hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan jika mempunyai pacar seorang model.

Berikut lima hal yang tidak boleh dilakukan kalau kamu punya pacar model.

1. Memuji terus kecantikannya
Walau wanita memang selalu suka dipuji, tetapi pujian yang terlalu banyak terutama pada seorang model dapat berbalik menjadi bumerang untuk Anda. Dia mungkin sudah terlalu biasa menerima pujian tentang kecantikan fisik yang dimilikinya dari semua orang. Jika Anda juga terus-terusan memujinya secara berlebih, nanti malah disangka bahwa cinta Anda tidak lah tulus dan hanya pada kecantikannya semata.

2. Berkomentar tentang berat badannya
Seorang model selalu berusaha mati-matian menjaga berat badan ideal yang mereka miliki. Komentar tentang berat badan yang naik atau bahkan yang turun dapat menyinggung hatinya tanpa Anda sadari. Jangankan seorang model, wanita mana pun juga akan menjadi super sensitif jika berat badan mereka disinggung. Jadi selalu ingat lah agar tidak menyinggung hal ini.

3. Mudah cemburu
Seorang model pasti memiliki lingkungan pergaulan yang luas serta berbagai macam tuntutan pekerjaan yang mungkin dapat membuat Anda panas-dingin. Sebuah pemotretan yang cukup mesra dengan pria lain ada kalanya harus dilakukan oleh pacar Anda. Oleh karena itu Anda tidak boleh mudah cemburu karena hal tersebut adalah tuntutan dari pekerjaannya. Jika setiap kali muncul pekerjaan seperti itu Anda selalu cemburu, yang dapat terjadi adalah antara Anda berpisah dengan pacar atau dia tidak mendapat pekerjaan lagi.

4. Komplain tentang jadwalnya
Seorang model sering kali memiliki jadwal yang sangat sibuk terutama pada musim-musim peragaan busana. Kesibukan yang dilakukannya ini seharusnya tidak boleh Anda permasalahkan. Walau pada saat-saat tertentu memang dia menjadi sangat sibuk, tetapi bukankah ada waktu-waktu lain yang dapat mengganti kebersamaan Anda dengan dia. Manfaatkanlah waktu luang yang ada untuk bertemu dan nikmati agar jadwal yang sangat sempit tersebut tidak terasa sebagai halangan.

5. Membandingkannya dengan mantan
Walaupun Anda membandingkan dengan tujuan untuk memuji kesempurnaan pacar yang sekarang, hal ini sebaiknya tidak Anda lakukan. Sedikit saja pembicaraan mengenai mantan kekasih Anda dapat menimbulkan kesan bahwa Anda masih belum bisa melupakannya. Sedangkan pujian yang Anda lontarkan kepada pacar Anda dapat terkesan sekan-akan kecantikannya hanyalah pelarian untuk melupakan mantan.

Ada yang punya pacar model?? Share suka dukanya ya :D
Previous
Next Post »