Game Mobile Terbaru Final Fantasy Brave Exvius Sudah Rilis.

Game Mobile Seri Final Fantasy Terbaru, Brave Exvius, Sudah Bisa Dimainkan!
Kabar gembira untuk Kotakers yang sudah menunggu datangnya Final Fantasy Brave Exvius. Sesuai dengan janji yang ditentukan oleh Square Enix yang merilis game terbarunya pada musim panas akhirnya Final Fantasy Brave Exvius sudah dapat Kotakers mainkan di perangkat mobile.

Memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Brave Frontier, Final Fantasy Brave Exvius dihadirkan dengan gaya yang cukup berbeda. Hadir dengan grafik yang cukup simple, tentunya Final Fantasy Brave Exvius ini memiliki beragam karakter yang siap untuk kalian mainkan. Selain itu terdapat beragam fitur menarik yang akan membuat kalian betah berlama-lama bermain Final Fantasy Brave Exvius.

Final Fantasy Brave Exvius sendiri sudah dapat kalian unduh melalui perangkat mobile berbasis Android atau IOS yang kalian miliki. Final Fantasy Brave Exvius dibanderol secara gratis dan terdapat beberapa item pendukung yang bisa kalian beli di dalam game.

Naah, buat kalian yang demen sama Final Fantasy, dan suka gameplay Brave Frontier, langsung aja download Final Fantasy Brave Exvius melalui Google Play Store dan App Store!
Previous
Next Post »